Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015

Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015

Sponsored Links Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015 - Informasi terbaru dari blog Dunia Otomotif yang kali ini akan mengupas tuntas berita mengenai SUV baru Honda HR-V Terbaru. Mobil berjenis SUV kelihatannya makin jadi favorite di tanah air. Berikut bisa anda simak berita selengkapnya.


Belum lama ini produsen otomotif terkemuka didunia yakni Honda, mengenalkan mobil SUV teranyarnya yang di beri label dengan nama Honda HR-V. Mobil ini sendiri dikenalkan di arena International Motor Show (IIMS) yang berjalan pada tanggal 18 september 2014. Indonesia sendiri memperoleh kehormatan dengan jadikan juga sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang memperoleh jatah peluncuran Honda HR-V. Dgn badannya yg menawan ditambah lagi fitur menarik didalamnya tdk mengherankan kalau adik dari Honda CR-V ini sangat sangatlah diminati oleh masyarakat ASEAN. Bahkan juga di Indonesia sendiri tercatat telah beberapa ribu orang yg pesan mobil ini meskipun pengiriman baru dapat dikerjakan pada thn depan.

Desain Serta Eksterior Yang Sporty

Mobil yang di Jepang mempunyai nama lain yakni Honda Vezel, mengusung desain yang cukup moderen. Di mana terkecuali tampak elegan, memiliki bentuk huga memliki kesan gagah serta sporty. Mengusung onsep “Dynamic Cross Solid” pada bodinya, Honda HR-V menghidangkan beragam segi yang diperlukan pada suatu mobil crossover.

Ciri khas dari mobil pabrikan Honda, juga ditonjolkan pada desain bodinya. Salah satunya yaitu Xolid Wing Face di bagian depan. Dan eksterior pada Grillenya yang dipenuhi dengan ornamen-ornamen bergaris tegas, serta tak ketinggalan dilengkapinya Halogen Headlamp, hingga pencahayaan yang diperoleh bakal makin baik.




Interior Dengan Rencana Mobil Coupe serta Minivan

Dimensi yang meraih mencapai 4295 mm, memberi dampak kabin mobil yang sangatlah luas. Untuk sisi jok depannya, kesan elegan bisa tampak pada kabin dengan beragam interior berkwalitas seperti suatu ruangan probadi. Serta pada jok belakangnya, Honda HR-V lebih menonjolkan rencana mobil minivan, hingga penumpang bakal memperoleh kenyamanan saat tengah duduk serta bersantai.

Buat anda yang sukai dengarkan musik saat berkendara, 2 DIN Audio bakal menghidangkan dampak nada pada audio yang mengagumkan. Tak ketinggala feature berbentuk Tilt serta Telescopic Steering Wheel disematkan Honda pada mobil HR-V ini.



Mesin Bertenaga 1500 cc

Mesin dengan kemampuan 1500 cc, bikin dapur picu yang dipunyai oleh Honda HR-V setara dengan yang dipunyai oleh saudaranya yakni Honda Jazz. Mesin itu dapat membuahkan tenaga 120 Ponsel tenaga kuda yang memanglah cukup unggul bila dibanding sebagian kompetitornya. Setelah itu kita saksikan dari segi harga honda hr-v ini.



System Keamanan Yang Canggih

Harga Honda HR-V yang terjangkau ini nyatanya juga telah dibekali system keamanan yang mutakhir dan cukup solid. Feature Vehicle Stability Assist (VSA) serta Hill Start Assist (HAS) bakal bikin Honda HR-V tambah nyaman saat tengah menelusuri jalan tanjakan. Diluar itu, tak lupa feature Anti Lock Breaking Sistem (ABS) serta Elektronic Brake Force Distributin (EBD) yang bikin pengereman makin stabil. Ditambah lagi feature keamanan yang paling utama yaitu Dual SRS Airbags yang juga telah disematkan pada mobil ini.

Harga Mobil Honda HR-V

Honda mematok mobil ini dengan harga Rp 240 – 280 juta untuk yang varian mesin 1. 5 L. Sedang untuk yang varian mesin 1. 8 L, harga honda hr-v ini di bandrol tak kian lebih Rp 350 juta.



Seperti itulah informasi dari admin mengenai Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015 semoga informasi tadi bermanfaat untuk anda. Terima kasih
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Honda / Mobil dengan judul Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-honda-hr-v-terbaru-2015.html. Terima kasih!

Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015

Posted by Admin, Published at 22:17. Dari blog OTO Tekno - Thursday 1 January 2015. 9.52014

Comments Facebook :

1 comments:

  1. Informasi yang sangat bagus sekali gan.. kunjungi juga website kami di otomotifline

    ReplyDelete