Modifikasi Low Rider Motor Honda Vario 150

Modifikasi Low Rider Motor Honda Vario 150

Sponsored Links Modifikasi Low Rider Motor Honda Vario 150. Informasi terbaru dari Dunia Otomotif terbaru, berita modifikasi bergaya low rider dari Honda Vario 150. Honda Vario 150 yang baru launching segera dibikin versi modifikasi untuk eksperime Departemen Product Planning PT Astra Honda Motor (AHM). Rancangan di buat dengan cara internal, sementara pelaksanaannya ”meminjam tangan” modifikator.


Djalu Pratomo, Product Dukungan dari divisi Product Planning AHM memaparkan, sesudah lewat diskusi dalam satu divisi, rencana yang diusung untuk uji coba Vario 150 yaitu big scooter dengan style low rider.

”Sebenarnya kami cuma mau tunjukkan pada customer, bahwa sepeda motor Honda gampang dimodifkasi. Sesudah dilihat, trend yang berkembang sekarang ini untuk skuter 150cc yaitu style low rider. Jadi kami cobalah aplikasikan ke arah sana, ” jelas Djalu.

Dianya lalu berikan detil argumen penentuan rencana itu. Disebutkan, Honda PCX yang sampai kini mengusung mesin 150cc jadi incara modifikator untuk jenis low rider. Tidak cuma di Indonesia, style ini dapat tengah trend di Jepang.

Ubahan

Djalu berikan deskripsi, bahwa konsentrasi gantian terdapat pada kaki-kaki. Suspensi depan ditukar jenis upside down, di gabung suspensi belakang monosok. Jarak sumbu roda dipanjangkan dengan menaikkan komponen yang umum dimaksud ”undur-undur”.

Tongkrongan baru saat ini lebih pendek, lantas di gabung dengan ban semakin besar. Pelek mobil aftermarket 14 inci dikustom lantas dibalut Swallow City Gripper depan memiliki ukuran 120/70, belakang 140/60. Cakram depan menggunakan barang aftermarket yang semakin besar.


Tampilan makin bongsor. Sisi depan dikustom dengan tameng angin yang nyaris menyatu dengan lampu. Jok serta single seater juga bikinan sendiri, di gabung knalpot fiber yang sangatlah berotot. Finishing memakai beragam aksesories, mulai speedometer dari Koso, setang jepit, hingga kaca spion.


Sistem modifikasi dikerjakan di Baru Motorsport di Lokasi Palmerah, Jakarta Selatan. Sesaat pengecatan dikerjakan di Tomi Airbrush. Cost modifikasi seputar Rp 40 juta dengan lama pelaksanaan hanya sebulan.

Itulah informasi tentang Modifikasi Low Rider Motor Honda Vario 150 semoga bermanfaat untuk anda jangan lupa lihat juga artikel menarik lainnya seperti Spesifikasi Review Honda Vario 150 cc Terbaru yang mungkin sedang anda cari informasinya. Terima Kasih
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Honda / Modifikasi Foto / Motor dengan judul Modifikasi Low Rider Motor Honda Vario 150. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2015/01/modifikasi-low-rider-motor-honda-vario.html. Terima kasih!

Modifikasi Low Rider Motor Honda Vario 150

Posted by Admin, Published at 13:03. Dari blog OTO Tekno - Tuesday 20 January 2015. 9.52014

Comments Facebook :

3 comments:

  1. How to resolve database connectivity issues in Binance
    If you want to resolve your database connectivity issues in error less manner, feel free to dial Binance support number at 1800-665-6722 and get all the required solutions and methods from the well-talented experts. The experts are skilled in fixing all the issues and queries related to database connectivity in no time. Whether it’s an early morning or late night you are free to call experts them anytime at any point of an hour as they are available round the clock to provide fruitful assistance.
    For more info:- http://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    ReplyDelete