Motor Matic Terbaru Dari Honda

Motor Matic Terbaru Dari Honda

Sponsored Links Motor Matic Terbaru Dari Honda - Selamta datang di blog admin buat kamu pecinta otomotif, kali ini admin akan berbagi Informasi Otomotif Terbaru mengenai motor matic keluaran terabaru honda. Walau tengah gencar dengan varian sportnya nyatanya Honda bakal meluncurkan skutik teranyarnya yang bakal diberi nama juga sebagai Honda Moove. Hal semacam ini terkuak sesudah nampak teaser tentang Honda Moove ini yang diterbitkan oleh AP Honda Thailand. Dalam video berdurasi 17 detik itu tak menghadirkan bodi Honda Mopve secara utuh tetapi dapat tampak desainnya yang cukup moderen.


Salah satu tampak pemakaian LED yang berbentuk Day Running Light (DRL) di bagian depan tepatnya di atas headlamp. Diluar itu pemakaian pelek juga tak seperti skutik honda umumnya, Honda Moove ini memakai diameter 12 inch, hingga tampak lebih kecil tetapi lebih padat serta kokoh. Tetapi untuk desain dashboard tak ada yang istimewa di sana hanay ada speedometer analog, fuel mtr. serta sebagian lampu indikator.

Untuk mesin memanglah masih tetap belum di ketahui secara pasti spesifikasinya, tetapi yang pasti Honda Moove itu telah dilengkapi dengan tehnologi khas skutik Honda yang kesempatan ini mereka beri nama Honda Smart Technology, Piranti ini terbagi dalam pengembangan mesin eSP (enhanced smart power), feature idling stop sistem (ISS) serta combi brake sistem. Sedang untuk kemampuan mesinnya masih tetap belum di ketahui.





Kapan Honda Moove ini bakal launching oleh Honda Thailand? bila lihat info yang menyebar, kemungkinan minggu depan Honda Moove ini bakal di buka secara blak blakan oleh Honda Thailand, lantas apakah bakal masuk kedalam Indonesia juga? kita tunggulah saja Info Selanjutnya.



Nah itiulah informasi dari admin mengenai Motor Matic Terbaru Dari Honda semoga informasi tdai bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya seperti Daftar Harga Motor Honda Vario Bulan Januari 2015 pada postingan sebelumnya. Terima Kasih
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Honda / Motor dengan judul Motor Matic Terbaru Dari Honda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2014/12/motor-matic-terbaru-dari-honda.html. Terima kasih!

Motor Matic Terbaru Dari Honda

Posted by Admin, Published at 02:09. Dari blog OTO Tekno - Friday 26 December 2014. 9.52014

Comments Facebook :

3 comments:

  1. I like the design... Where you can place the helmet gear not so embarrassing to carry on.

    ReplyDelete
  2. jual matic cuma buat main poker? udah tidak zaman. mari Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme Online, agen dominoqq Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    ReplyDelete