Spesifikasi Honda CR-V Facelift Terbaru 2015

Spesifikasi Honda CR-V Facelift Terbaru 2015

Sponsored Links Spesifikasi Honda CR-V Facelift Terbaru - Informasi terbaru dari blog Dunia Otomotif yang kali ini akan mengupas tuntas berita mengenai SUV baru Honda CR-V generasi ke 4. Berita bakal mendaratnya SUV baru Honda CR-V yang saat ini sudah dipermak dengan balutan fisik serta tenaga yang mumpuni, makin santer di beritakan di media-media otomotif terutama di dataran Asia. Kehadirannya yang telah mulai dikenalkan di tanah Asia, bisa saja bakal diteruskan ke beragam negara yang lain termasuk juga Indonesia.





Ciri-ciri baru yang diusung oleh New Honda CR-V Facelift ini diakui akan membawa kesegaran dalam persaingan SUV yang makin memanas, termasuk juga sudah lahirnya All-New Nissan X-Trail. Dengan hal tersebut, harus untuk Honda CR-Vterbaru ini untuk berbenah supaya terus berjaya di cerug yang prasyarat persaingan ini.


SPESIFIKASI

Spesifikasi Honda CR-V 2015 ini mengambil rencana design yang stylish yang menyebabkan kesan elegan serta dapat tingkatkan kharisma anda saat mengendarainya di jalanan. Bentuk fisik dari versus facelift ini alami pergantian yang cukup mencolok dari pendahulunya. Design bodi Honda CR-V 2015 ini sangatlah kokoh dengan bentuk head lamp dengan moncong yang tegas dan garis-garis siluet pada bodi yang mengelilingi semua fisik mobil dengan tajam serta terlihat terang. Bumpernya juga tak luput dari pergantian dengan menyematkan design yang lebih sporty dengan sudut-sudut lampu fog yang terlihat lonjong serta menyirip dengan feature lampu LED Daytime Running Lights yang dapat menghadirkan sinar yang jelas. Lampu Sein serta Tail Lights dengan design baru di buat sama-sama menyatu yang terlihat cocok dengan bentuk spoiler belakang yang menawan. Honda CR-V 2015 juga dilengkapi feature Sun Roof untuk memberi view panorama luar serta kehangatan waktu anda melewati jalanan yang cerah. Feature Sun Roof ini disempurnakan dengan kaca Heat Rejecting Green Tinted Glass yang bakal mengatur suhu dalam mobil saat cahaya matahari masuk ke mobil. Diluar itu juga pada pada Honda CR-V 2015 juga disematkan feature Smart Entry yang bakal dengan cara pandai buka tutup pintu di mana anda cuma butuh untuk menghimpit tombol di pintu. Bidang ban juga tak luput jadi perhatian Honda dengan membubuhkan 18-inch Alloy Wheels dengan design velg yang sangatlah bergairah serta tegas. Power Tailgate juga jadi feature yang sangat khusus pada spesifikasi Honda CR-V 2015 di mana anda cuma butuh untuk menghimpit tombol serta electric motor yang ada di kargo untuk buka pintu bagasi.

Nah, itulah informasi mengenai Spesifikasi Honda CR-V Facelift Terbaru 2015 semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Honda dengan judul Spesifikasi Honda CR-V Facelift Terbaru 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-honda-cr-v-facelift-terbaru.html. Terima kasih!

Spesifikasi Honda CR-V Facelift Terbaru 2015

Posted by Admin, Published at 09:21. Dari blog OTO Tekno - Wednesday 12 November 2014. 9.52014

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment