Spesifikasi All New Toyota Vios Terbaru 2015

Spesifikasi All New Toyota Vios Terbaru 2015

Sponsored Links Spesifikasi All New Toyota Vios Terbaru 2015 - Info terbaru dari dunia otomotif kali ini admin blog Berita Otomotif akan berbagi informasi mengenai mobil terbaru 2015 dari Toyota. Toyota Vios salah satu prabrikan jepang yang memakai system Transmisi manual serta 5 kecepatan. Di bagian suv Mobil jenis Toyota ini memberikan Tehnologi Mc Pherson Strut With Coil Spring serta Stabilizer pada suspensions depan serta Torsion Beam Coil Springs di bagian suspensions belakang.


Masuk kuartal awal th. 2015, berita perihal upgrade dari beragam line-up produsen otomotif dunia mulai berhembus serta semakin jadi sinyal bertanya besar untuk beberapa penggemar otomotif. Toyota juga sebagai raksasa otomotif asal Negeri Sakura ini juga mulai mulai bicara tentang desain upgrade beragam jenis baru mereka. Mobil sedan Toyota All New Vios, memperoleh tanggapan yang sangatlah tinggi, dari orang-orang Indonesia. Lantaran hemat bahan bakar, nyaman di kendarai, dan harga sedan termurah dari Toyota Indonesia.

Kesempatan ini beredar berita bahwa Toyota Vios 2015 bakal ada dengan rencana th. 2014 juga sebagai All-New Toyota Vios yang bakal akan di kembangkan dengan beragam tehnologi teranyar untuk menaikkan rasa nyaman untuk beberapa penggunanya.

Mengacu pada varian 1. 5 E serta 1. 5 J auto, penambahan feature akan disematkan berbentuk keyless entry serta push start button yang pada awal mulanya telah ada pada varian G serta TRD Sportivo.

Dengan hal tersebut, bisa saja kurun waktu dekat Toyota Vios bakal ada dengan Smart Key serta Start Button yang ditaburkan pada varian J manual. sebagian varian termasuk juga G, E serta J bakal memperoleh sentuhan auto trim level. Sedang varian 1. 5 G yang disebut seri paling tinggi dari keluarga Toyota Vios, bakal dipermak lebih sporty melalui balutan aksesori keluaran TRD Sportivo dengan ciri khas aksen gelap pada interior.

Dengan kemampuan silinder yaitu sebesar 1500 cc/serta memakai type type mesin 4 Cylinders segaris dengan 16 katup dan diaplikasikan Tehnologi DOHC serta VVT-i pada dapur picunya, bikin mobil product Toyota ini memiliki catatan Torsi Maksimum yakni 14. 4 (nm) pada putaran mesin 4. 200 (atm) serta Daya Maksimum yang dihasilkan yaitu sebesar 109 ps/pada putaran mesin 6. 000 atm.








Mobil ini memiliki ukuran dimensi-dimensinya yaitu dan jarak pijak depan 1. 480 (mm) serta jarak pijak belakang 1. 470 (mm) . Mobil sangatlah elegan karna mobil ini berdimensi 4. 300 x 1. 700 x 1. 460 (mm), serta jarak dapan memiliki ukuran 1. 480 mm serta belakangnya 1. 470 mm jadikan penampilan Toyota Vios ini tampak elegan.
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mobil / Toyota dengan judul Spesifikasi All New Toyota Vios Terbaru 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-all-new-toyota-vios-terbaru.html. Terima kasih!

Spesifikasi All New Toyota Vios Terbaru 2015

Posted by Admin, Published at 22:40. Dari blog OTO Tekno - Tuesday 6 January 2015. 9.52014

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment