Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru

Sponsored Links Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru - Informasi terbaru dari OtoTekno yang kembali hadir dengan berita terbaru seputar otomaotif, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai motor keluaran Yamaha terbaru dengan teknologi Blue Core, nah seperti apa penampakan dari motor terbaru Yamaha ini? kita simak informasinya berikut ini.


Diambil dari Pada, motor dengan mesin berkapasitas 125 cc itu dapat keluarkan tenaga sampai 9, 52 PS di putaran 8. 000 rpm. Torsi puncaknya yaitu 9, 6 Nm di putaran 5. 500 rpm. Saat tanki bahan bakarnya terisi penuh 4, 2 liter, jaraknya tempuhnya seputar 200 km..

Yamaha Mio M3 125 barusan launching dengan harga Rp 13, 98 juta per unit. Ketidaksamaan dengan Mio pada awal mulanya yakni sudah dibekali dengan mesin berteknologi Blue Core. Yamaha memberi klaim bahwa dengan Blue Core, produknya dapat memberi efisiensi penggunaan bahan bakar sampai 50 % di banding mesin dengan karburator. Diluar itu, nilai tenaga serta torsinya juga semakin besar.

Pada Mio M3 ikut dibarengi dengan Eco Indicator. Fungsinya juga sebagai penunjuk info waktu performa mesin bekerja dalam step yang maksimal. Penghematan waktu mesin dalam keadaan ini dapat meraih 60 % di banding mesin berkaburator. Satu lagi, mesin Blue Core ini cukup enteng yakni 32, 6 kg.



Dari segi fisik, Mio M3 mempunyai design kokoh. Subframe-nya unya diameter semakin besar. Manuver untuk di jalan sempit serta waktu macet di jalanan lebih gampang lantaran mempunyai jarak sumbu roda yang pendek. Jok motornya mempunyai panjang 69 cm hingga sangatlah nyaman untuk ditunggangi satu atau dua orang.

Untuk keamanan berkendara sudah dibekali dengan smart lock sistem. Feature ini sangat mungkin rem mengunci bila ada di jalanan menanjak atau alami penurunan. Pemakaian feature ini cuma menggunakan satu jari. Diluar itu ada feature smart side stand switch yang memungkin mesin mati automatis bila standard samping di turunkan. Indikator feature ini menyala waktu berperan.




Mio M3 mempunyai bagasi yang luas. Di bagasi ini bisa digunakan untuk menaruh jas hujan, jaket, dsb. Ada juga inner pocket serta gantung barang yang ditempatkan dibagian depan.

Itulah informasi terbaru mengenai Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru semoga informasinya bermanfaat. Terima kasih
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Yamaha dengan judul Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2014/12/spesifikasi-yamaha-mio-m3-125-terbaru.html. Terima kasih!

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Terbaru

Posted by Admin, Published at 18:49. Dari blog OTO Tekno - Sunday 21 December 2014. 9.52014

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment