Apa itu Teknologi Blue Core?

Apa itu Teknologi Blue Core?

Sponsored Links Apa itu Teknologi Blue Core? - Kali ini OtoTekno akan berbagi informasi teknologi terbaru yang mungkin baru kita dengar, mengenai Blue Core. Apa itu Blie Core? nah mending kita simak aja informasi lengkapnya.


kemunculan Blue core di IMOS 2014 tempo hari cukup menyebabkan kebingungan pada arti Blue core dengan YmJet-Fi lantaran dengan cara garis besar keduanya memprioritaskan performa serta keiritan. Mungkin saja banyak yang ajukan pertanyaan apa yang disebut dengan blue core serta apa bedanya dengan YmJet-Fi? Nyatanya Blue Core yaitu filosofi serta bukanlah adalah teknologi…

M Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia, berujar bahwa keduanya adalah arti yang tidak sama. YMJET-FI atau Yamaha Mixture Jet Fuel Injection pada intinya adalah tehnologi, sesaat “Blue Core” yaitu filosofi.

“YMJET-FI itu kan tehnologi. Bila ini (Blue Core) lebih pada filosofi. Filosofi bekerja itu memakai Blue Core. Tujuannya yaitu meraih titik paling tinggi didunia enginering. Jadi siapa yang dapat buat motor hemat, fun, power-nya gede, ” kata M Abidin.

Ia juga memperjelas bahwa ‘Blue Core’ sejatinya adalah pakem dalam meningkatkan sepeda motor mereka. Menurutnya, ‘Blue Core’ nanti bukan sekedar pada mesin, namun juga pada bodi sepeda motor serta yang lain.

“Blue core ini bukan hanya pada engine, namun juga pada body dan sebagainya. Blue core ini yaitu titik paling tinggi hingga ada kalimat, setetes juga, kami bakal pertimbangkan, ” lebih Abidin.

Yamaha sendiri bakal selekasnya meluncurkan product dengan ‘Blue Core’. Juga sebagai deskripsi, Yamaha telah mempunyai sepeda motor Blue Core di Thailand serta Vietnam.

Nah, Bagaimana? udah jelaskan info mengenai Apa Itu Blue Core? terima kasih telah mampir di blog admin, semoga informasinya bermanfaat.
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Yamaha dengan judul Apa itu Teknologi Blue Core?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2014/12/apa-itu-teknologi-blue-core.html. Terima kasih!

Apa itu Teknologi Blue Core?

Posted by Admin, Published at 18:51. Dari blog OTO Tekno - Thursday 18 December 2014. 9.52014

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment