Tetsui Iwamura, Vice President Director Honda Motor Co Ltd. , ada untuk merayakan peluncuran All New Vario 150 sekalian berterimakasih bahwa skutik Honda di Indonesia dapat jual 1, 5 juta unit lebih. Hadirnya All New Vario 150 diinginkan makin menguatkan pasar Honda serta dapat kuasai pasr sampai 65%.
Tema yang diangkat Vario 150 premium monotone serta Vario 125 bertopik sporty tajam. Untuk pilihan Exclusive menggunakan emblem spesial.
Mesin 150 cc yang digunakan mengaplikasikan tehnologi eSP, berbentuk idling stop ACG starter, low friction technology serta high cobution efficiency serta Honda tidak sungkan mengungkap mengambil mesin dari Honda PCX. Aplikasi lampu LED dapat menghimpit efesiensi listrik sampai 80% serta lebih jelas 80%. Ban tubeless jadi yang pertama diaplikasikan pada skutik. Adapun efesiensi meraih 59, 5 km/liter pada Vario 125, sedang untuk Vario 150 cuma 52, 9 km/liter.
Performa motor meraih 11, 1 ponsel pada 8500 rpm serta torsi 10, 8 Nm pada 5000 rpm untuk Vario 125. Sedang 12, 4 ponsel pada 8500 rpm dengan torsi 12, 8 Nm pada 5000 rpm untuk Vario 150. Vario 150 disuguhi pilihan Exclusive serta Sporty. Design sekalipun baru dengan mengambil aura dari sportcar Honda NSX.
Menurut AHM, Vario 150 ini mempunyai performa yang mumpuni. Buktinya, digeber dari 0-200 mtr. skutik ini bisa melaju cuma dengan 11, 9 detik. Sesaat mengkonsumsi bahan bakar Vario 150 diklaim pabrikan 52, 9 km/liter. “Setiap segi yang di kembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP adalah usaha Honda dalam memberi product yang memberi faedah yang luas serta melebihi harapan customer, ” ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Director AHM. Vario 150 ini dilengkapi dengan kemampuan bagasi yang besar yakni 18 liter atau dapat menaruh helm full face. Sedang untuk All-New Vario 125 eSP di bandrol dengan harga Rp 17, 5 untuk yang memakai iss serta Rp16, 9 esp tanpa ada iss.
SPESIFIKASI
Panjang x lebar x tinggi | 1.921 x 683 x 1096 mm |
Jarak Sumbu roda | 1.280 mm |
Ground Clearance | 135 mm |
Berat Kosong | 109 kg |
Tipe Mesin | 4 langkah SOHC, Pendingin Cairan |
Diameter x Langkah | 57,3 x 57,9 mm |
Perbandingan Kompresi 10,6 | 1 |
Daya Maksimum | 9,3 kW @8500 rpm |
Torsi Maksimum | 12,8 Nm @ 5000 rpm |
Kopling | Otomatis, sentrifugal tipe kering |
Starter | pedal dan elektrik |
Sistem Bahan bakar | PGM FI Injeksi |
kapasitas Tangki BBM | 5,5 liter |
kapasitas minyak pelumas | 0,8 liter pergantian periodik |
transmisi | automatic, V |
Sistem pengapian | full transistorized, batterai |
Tipe Rangka | Backbone |
suspensi depan | teleskopik |
suspensi belakang | lengan ayun shock breaker tunggal |
Ukuran Ban depan | 80/90/14 TUBELESS |
Ukuran Ban belakang | 90/90/14 TUBELES |
ISS | tersedia |
Itulah informasi mengenai Spesifikasi Review Honda Vario 150 cc Terbaru semoga informasinya bermanfaat untuk anda, terima kasih atas kunjungan anda di blog admin.
kalo honda vario motornya berat ga cocok untuk orang kurus http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.
ReplyDelete