Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak

Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak

Sponsored Links Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak - Pada kesempatan ini saya selaku admin blog Info Otomotif Terbaru akan sedikit berbagi info tentang Sejarah Motor Yamaha RX King. Jika kamu pengin tau lebih detail mengenai sejarah motor legenda 2 tak tersebut? Maka kamu bisa baca dan simak selengkapnya sebagai berikut :


Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak - Pernah memperoleh julukan motor jambret lantaran karena sangat cepat serta gaharnya mesin RX King, hingga RX King kerap dipakai juga sebagai motor pelaku tindak kejahatan. Yamaha RX King pertama kali ada di Indonesia th. 1983, adalah penyempurnaan dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS yang bikin RX King lebih hemat bahan bakar seputar 15 %.

Diluar itu Yamaha Computerized Lubrication Sistem bikin RX King makin bertenaga sampai 5000 Rpm. Bila dirunut dari sejarahnya RX King ini dibagi dalam 3 generasi. Generasi awal Yamaha RX King atau yang umum dimaksud King kobra, dimaksud kobra lantaran stangnya model seperti leher ular kobra yang waktu itu lagi ngetrend.

Model kobra ini di produksi pada th. 1983-1991, dengan dengan kode blok mesin Y1 serta Y2. Sedang generasi ke-2 umum dimaksud King Master, dengan kode blok mesin Y1-74, konon y1-74 ini yaitu produksi Yamaha pulogadung Jakarta. Sedang generasi ketiga dimaksud dengan New King, king generasi paling akhir ini telah penuhi standar EURO jadi tak memiliki asap sejumlah pendahulunya.

Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX King memiliki tenaga maksimum 18, 5 PS/9. 000 RPM serta torsi puncak 1. 54 KGF. M/8. 000 RPM. Panjang Yamaha RX King 1970 mm, lebar 735 mm, serta tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm.

Berikut beberapa Gambar Foto Motor Yamaha RX king yang bisa kamu lihat





Demikian informasi dari saya mengenai Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa juga untuk membaca lagi Spesifikasi Suzuku Gixxer 150 cc pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda telah meluangkan waktunya ke website kami.
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motor / Yamaha dengan judul Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liputanseputarotomotif.blogspot.com/2014/12/sejarah-rx-king-motor-legenda-2-tak.html. Terima kasih!

Sejarah RX King Motor Legenda 2 Tak

Posted by Admin, Published at 01:59. Dari blog OTO Tekno - Friday 26 December 2014. 9.52014

Comments Facebook :

3 comments:

  1. jadilah legenda dalam bermain poker dengan menetap di situs http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    ReplyDelete